About

 

 

  1. dari kapan bro ngefan sama Rossi

  2. Salam Fans Newbie Ducati JB-Rossi bro/sist RezaMJL …

    Saya pribadi belum lama nge-fans sama Rossi, sekitar 5 tahunan lah …
    Tapi para brotherhood dimari ada juga yang udah lama banget nge-fans sama VR46.

    Perlu saya sampaikan pada bro/sist RezaMJL dan kepada seluruh Fans Rossi, isi blog ini adalah ungkapan pendapat/opini atau analisa yang dikemas guna memelihara API NGEPET membela Ducati JB-Rossi agar tetap semangat dan dukungan kita tidak pernah pudar.

    Perlu dicatat, bahwa apa yang disampaikan dalam blog ini tidak semata-mata hanya ngarang belaka! Banyak pendapat/opini serta analisa yang disampaikan berdasarkan fakta atau data atau informasi yang bisa dipertangung jawabkan.

    Kalaupun ada postingan yang isinya murni ngarang dan mengada-ada, itu semata-mata sebagai pembakar semangat! Agar para brotherhood pendukung Ducati JB-Rossi tetap memelihara dan mendukung serta mengenal lebih jauh The Doctor Valentino Rossi … !!!

    Selamat bergabung …

  3. sama donk ama gue,gue ngefan waktu kelas 1 SMP tahun 2005an lah,waktu liat Rossi nyenggol sete di Jerez 2005 gue langsung mikir kalo Rossi itu pembalap motor paling keren sedunia,ternyata gue ga salah.Ga cuma keren di penampilan tp juga ditrek,mentalnya pun keren,gagal juara dunia 2006/07/10/11 tetep bikin Rossi ga pernah nyerah apalagi gila karena stress,itu yg bikin gue suka sama 46,pembalap kaya Rossi cuma ada 5 dekade sekali,itulah sebabnya dunia kasih dia gelar “The Living Legend”

  4. ngefan mtogp dari smp1 waktu itu jurdu si alex criville.smpt nikmati akhir era doohan,dan mulai mantengin awal sejarah rossi di kelas 500cc,smpai sekarang ane tetep fan berat rossi

    bahkan tahun 2010 bs kesampean liat dr deket rossi di sby lwt komunitas yamaha-friends, http://yamaha-friends.com/ lalu bruntung lagi liat live motogp di sepang bln oktober(pas kemenangan ke 46 rossi brsama yamaha.gmn perjuangan dan sorak sorai sluruh fan rossi mengalahkan kemenangan lorenzo mengunci jurdunya disana.gila!rossi dan dukungan fans nya diseluruh dunia gak terkalahkan!inilah ikon motogp ! living-legend!

    spirit|glory 46|58

  5. ane udah ngefans sama dia semenjak dia masih pake sponsor nasstro azurro.. sampe ane ribut sama abang ane yg ngefans sama max biagi… dulu sempet ngefans sama mc doohan, tp boring…… nyeruntul melulu….

    VR[46 the phenomenal…

  6. I’d always want to be update on new articles on this site, saved to bookmarks ! .

  7. Thanks a lot for sharing this with all of us you really recognise what you’re talking approximately! Bookmarked. Please additionally visit my website =). We can have a link trade contract between us

  8. browwww,, kapan nih bisa liat rossi lakukan overtake indah ???????

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: