Bukti Curangnya Honda (2) dan Stoner TC


Berikut bukti-bukti lain kecurangan Honda dan bukti terkait TC Robotic Stoner :

1. Honda curang dengan kasus pembersihan grid tahun 2004

2. Regulasi ban yg bisa dibuat michelin semalam sebelum balapan atas masukan rossi, dikebiri agar rossi tidak bisa melakukannya lagi. Eh.. malah bukan pedro yg untung, tapi stoner yg tidak dipandang sebelah mata!

3. Stoner pemakai TC Robotik sejati. TC robotik digunakan utk mereduksi kesalahan tarik gas stoner, karena tetap bisa betot gas semau2nya tanpa takut jatuh karena ditolong tc robotik selama kemiringan ban masih dibatas akhir.

Apa yg sudah tergurat artinya sudah terjadi (Rossi jadi legenda), apa yg masih tersurat (Stoner legenda) belum tentu terjadi!

Posted on 18 February 2012, in JAMU SRONDOL. Bookmark the permalink. 13 Comments.

  1. Pertamax

  2. saya fans Stoner HRC yang bego

    waduuuh…kecewa lagi sayah. lha piye toh? rupanya stoner bukan legenda? malu lagi sayah. kenapa jadi fans stoner kalo tau stoner payah. ahhh sayah dan temen2 fans stoner emang pada goblog. sayah mengakui itu. lebih baik stoner naik honda legenda saja ya..

  3. emang mudah jadi legenda?? stoner rider hebat dg skill 10 tapi childish dan tdk punya skill entertaint, jadi ya mana bisa disamain dg VR ..

  4. Sangat sedih liat Honda sekarang.Pake protes yang katanya aturan terlalu menguntungkan Ducati.Bilang gentel aja kagak siap balapan.Payah

  5. 3. Stoner pemakai TC Robotik sejati….
    kalau memang iya… mana pernyataan(wawancara eksklusif) dari insinyur2 yg menangani stoner terutama ahli elektroniknya??? atau pernyataan stoner sendiri(yg bersangkutan)???

    • artikelnya sedang disiapkan. Sabar dulu 0m.

      Kalo ente yakin kalo tc stoner gk dipake? Refrensinya donk. Masa cuma yg punya blog aja yg kasih info. Kan ente bisa kasih refrensi kalo pernyataan ente yg bener??

  6. mantep klipingnya

  7. 085655202479
    need,s**

  8. keren nih,majalah2 lama msh terslamatkan,btw,motorplus ama oto trendku yg dulu2 taruh mana ya?sapa tau nemu brita yg masih relevan ama skarang.

  9. VR|46.

  10. I like this weblog very much so much wonderful info.

  11. lama2 montorgepeng jadi kayak f1, teknologi TC lebih berperan dr pada skill pembalap
    pabrikan yang banyak duitnya yg mau hamburin duit buat riset yg bakal menang,
    suzuki, kawasaki sudah jadi korbannya…
    paling kentara: jaman dulu tim satelit dg dana yg tdk sebanyak pabikan masih bisa bersaing di barisan depan, bahkan menang,,, sete gibernau-gresini honda, loris capirossi-west honda pons jaman 2 tak

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: