Kenapa Hanya Rossi? Yang Lain “Tut Wuri Handayani!”


Original post by : Mbah BARED

Banyak dari fans karbitan dan alay bilang, “Kenapa sih nge-fans banget sama rider tuwir dan sudah uzur??? Gak banget deh. Sekarang eranya rider muda berbakat!”

Sah sah aja bilang begitu. Tapi fakta di lapangan berkata lain. Ternyata begitu banyak yang ngefans sama Rossi. Dan sampai saat ini, penggemar Rossi adalah yang terbanyak.

Kenapa Rossi saat ini masih sangat digemari??? Pertanyaan yang selalu ada pada setiap fans karbitan dan alay. Biar fans karbitan dan alay tahu, kenapa Rossi sampai saat ini begitu banyak yang menyukai dan nge-fans berat.

Rossi adalah seorang pionir sejati. Seorang rider legendaris dan ikonnya MotoGP. Seorang entertainer sejati yang setiap kehadirannya sangat dielu-elukan dan dinanti-nantikan. Seorang rider yang tak hanya pinter bejek gas, lalu tancap dan kabur. Tapi dia adalah seorang rider yang mengerti luar dalam dunia motoGP.

Rider yang bergelar The Doctor. Satu-satunya dan tiada yang lain. Gelar yang bukan sembarang gelar.

Rider yang sanggup mengembangkan sebuah mesin motor dan mempersembahkan juara. Seorang rider yang sanggup memberi gelar di team dan pabrikan yang berbeda dengan masukan dan pengembangannya.

Semua tahu itu. Dan setiap team dan pabrikan mengakuinya. Walaupun ada yang karena gengsi gak mau mengakui itu.

Seorang rider yang menjadi acuan bagi para rider lainnya. Baik gaya balapnya,gaya selebrasinya dan yang lainnya. Bahkan rider sekelas Jorge Lorenzo pun, tak lepas dari bayang-bayang Valentino Rossi. Berkat Rossi pula, Lorenzo mendapat gelar kehormatan Plagiator sejati.

Maka sangatlah pantas, kalau Valentino Rossi selalu terdepan dan banyak yang nge-fans. Ikon yang selalu didepan dan menjadi panutan. Rider lain hanyalah tut wuri handayani aliaz ikut-ikutan.

Itulah mengapa sampe banyak yang ngefans sama Rossi. Ikatan tali persaudaraan sangat kuat dan melekat pada Fans Berat Rossi dan tidak ada pada fans-fans rider lainnya.

Selama Rossi masih berkecimpung di dunia balapan, maka selama itu pula ikatan kuat antara fans dan idolanya terjalin erat. Bahkan sampai Rossi tak bisa mempersembahkan gelar pun bagi para fans nya,kami para fans sejati Rossi akan tetap mendukungnya. Itulah ikatan kuat yang gak terdapat pada rider lain dan para fans alay nya.

Hanya satu kata terucap dan tak mungkin terbantahkan :

VALENTINO ROSSI AKAN SELALU DIDEPAN DAN TAKKAN PERNAH TERGANTIKAN. SEDANG YANG LAIN HANYALAH BISA IKUTAN ALIAS TUT WURI HANDAYANI.

Ini adalah fakta dan tak terbantahkan, camkan itu para fans karbitan dan para fans alay.
Komentarmu gak akan merubah fakta yang terjadi. Sangat sangat nyata !!!

ADA PERTANYAAN ???

Posted on 16 February 2012, in API NGEPET. Bookmark the permalink. 7 Comments.

  1. di-A-jeng ngatno ariexp

    PERTAMAX TUK API NGEPETNYA

  2. Gak bisa diragukan.Rossi merupakan sang Maestro sejati.Peletak dasar balapan indah.Hingga membuat yang nonton jadi betah.Penghibur sejati dan setiap gaya selebrasinya merupakan inspirasi bagi rider lainnya.
    HAPPY B’DAY VALENTINO ROSSI.We love you full

  3. convinced2rossi

    1. VR46 = rider sejati hingga mjd ikon MotoGP
    2. VR46 = entertainer sejati hingga selebrasi selalu dikenang+dinanti
    3. VR46 = “developer” sejati hingga motor yg dipegang selalu “berhak” utk juara
    4. VR46 = “family” hingga sulit lepaskan tali persaudaraan

    ealah, itu aj?? gk ada yg lebih spesifik?? hemh, okelah klo begitu..
    apa yg telah diulas “sangat begitu umum” dan semua orang dah tahu akan hal itu, dan juga semua orang dah tahu bahwa PASTI akan ada yg bisa mengalahkan VR46 dr masing2 poin yg telah Anda ulas di atas, meskipun sampai saat ini masih IMPOSSIBRUUU mencari Pengganti VR46 yg Multi Talenta..

    namun bagiku sendiri, VR46 bisa mjd kebanggaanku krn VR46 bisa “mengalahkan” IKON ITALY sebelumnya yaitu Max Biaggi, u know what i mean, khan? klo gk tahu, silakan baca2 lagi dah termasuk video + interview Max Biaggi dapet “lebam” di matanya🙂
    “mengalahkan” gk hanya tg Riding Style+Champion, tp jg “kebanggaan sbg laki-laki sejati” utk meraih apa yg dicita-citakan (ingat Welkom Afsel 2004)

    btw, mw nanya nich, apa yg dimaksud dgn PIONIR SEJATI (paragraf 4)??

  4. kalo plagiator nya bisa bikin pusing yg aslinya, itu artinya aslinya kurang unik.
    2 tahun terakhir rossi di yamaha, rossi sudah mulai bisa membaca kalo nga lama lagi lorenzo akan melebihi dia, jadilah dia minta sekat lah di pit yamaha, minta yamaha untuk milih antara dia dan lorenzo lah… itu artinya seorang rossi pun takut dengan perkembangan lorenzo…

    • Pengen tahu yah?Ne ane kasih Tempe.Soalna Lorenzo gak tempe eh tahu terime kasih.Belagu!!!
      Gak tahu apah,dulu sama Edward Rossi gak pelit tuh.Malah kompak dan saling menghargai.Malah tahun 2007 yang dipake settingan motor Edward tuh.

  5. Lorenzo cuman bisanya niru..Liat aja musim 2011 dia g’ bisa juara… Rossi udah banyak gelar

  6. Yeah bookmaking this wasn’t a bad determination outstanding post! .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: