Dibalik Sikap Merendah Rossi, Awal Kehancuran Honda dan Yamaha


Original post by : Mbah BARED

Bagi para fans karbitan dan alay alias asal bacot yaitu FBH, FBS dan FBY, ucapan The Doctor Valentino Rossi yang mengatakan Stoner dan Lorenzo lebih baik darinya dan dia membidik posisi tiga, tentu membuat mereka lupa diri dan melambungkan mereka ke angkasa.

Mereka menganggap Rossi sangat realistis dan tahu diri karena mungkin dah merasa tua dan uzur. Dan kemungkinan juga ucapan Rossi ini tak hanya membuat fans karbitan Ho-he dan CS melambung tinggi. Bisa jadi Ho-he dan Stoner juga akan merasa sedang berada di atas angin.

Tapi, tahukah kalian, apa sebenarnya dibalik sikap merendahnya Rossi dengan apa yang telah diucapkannya ???

Tentu bagi sebagian fans berat Rossi, ucapan idolanya ini agak membuat sedikit pesimis. Tapi don’t worry sob. Dan jangan membuat kalah bangga dari para fans kacangan dan karbitan yang cuma asal bacot doang. Biar kalian tahu, ucapan Rossi ini adalah bagian dari strategi perang yang telah dirancang dalam rangka menjadi champion.

Apa benar? Gimana ceritanya??? Ups, tenang dulu sob. Saya akan babarkan arah dan tujuan statement Rossi itu.

Sebagai rider yang berpengalaman dan lama malang melintang di dunia balapan motor, Rossi telah banyak makan asam dan garamnya. Semua orang sudah tahu, bagaimana kiprah Rossi ini mulai awal kiprahnya di kelas 125cc sampai sekarang kelas tertinggi 1000cc di ajang motoGP.

Tentu dari kiprahnya itu, Rossi sudah banyak merasakan pahit dan manis ajang kejuaraan. Dan tentunya, dari semua itu telah menempa jiwa raga Rossi untuk menjadi rider paling berpengalaman dan membuat Rossi sangat bijaksana.

Rossi tahu betul, sekarang Honda dan Stoner lagi jumawa. Begitu juga Yamaha dan Lorenzo juga sangat penuh percaya diri. Tapi harus ingat, Rossi telah sangat berpengalaman dan tahu luar dalam mantan teamnya itu. Mental Rossi sangat kuat, dan tahu apa yang harus diperbuat.

Rossi sangat tahu, kalau sifat jumawa dan merasa sangat percaya diri akan membuat seseorang terlena dalam singgasana fana. Ini juga yang telah Rossi alami dan Rossi rasakan. Kebijaksanaan telah membuat Rossi sangat arif dan rendah hati. Dan inilah kunci Rossi begitu banyak orang yang mencintai.

Rossi tahu, Honda sekarang lagi pede-pedenya. Tapi dibalik semua itu, ada rasa ketar ketir dan ketakutan melihat potensi yang ada dalam sosok motor Ducati. Tentunya, Honda juga gak tinggal diam. Mulai terus mengembangkan motornya, sekarang honda juga telah menabuh genderang perang.

Tapi Rossi yang telah sangat bijaksana, membuat strategi jitu dengan ucapan merendahnya itu. Tujuannya, biar Honda dan Yamaha dengan para pembalapnya yang sedang jumawa dan over confidence, akan terlena dan merasa puas diri. Mereka akan lupa dan berhenti mengembangkan motornya karena sudah merasa sangat puas.

Honda akan lebih jumawa dengan hasil test beda 1.2 detik dari Ducati. Begitu juga dengan Yamaha. Mereka akan percaya diri, karena hasilnya lebih tinggi dari pencapaian Ducati.

Rossi tahu, kesombongan adalah awal kehancuran. Dan menyanjung mereka akan semakin membuat mereka tambah sombong dan menganggap remeh team lawan. Padahal dibelakang Rossi sudah sangat siap dan akan menggapai kemenangan.

Baru lihat awal kemunculan Si Phoenix GP12 saja, telah membuat Honda sangat ketar ketir. Padahal belum sempurna loh. Masih banyak sensor di motor yang jelas mengurangi performa si Phoenix.

Bisa dibayangkan, bagaimana seandainya semua sensor motor telah dicabut dan mencapai kesempurnaan? Hehehe.. Tahu sendiri lah. Baru nongol aja dah membuat ketar ketir ketakutan, apa lagi kalo dah sempurna.

Ingat, jatuh dari tempat tertinggi sampe ke titik paling rendah adalah sangat menyakitkan. Dan inilah stategi yang sedang Rossi jalankan.

MELAMBUNGKAN DULU HONDA DAN YAMAHA KETEMPAT PALING TINGGI DI AWAN, LALU MELEMPARKAN HONDA DAN YAMAHA KE TITIK TERENDAH YAITU KE KERAK BUMI.

Musuh paling utama Rossi adalah team Honda dan Yamaha. Kalau soal menjatuhkan mental para pembalapnya kita sudah pada tahu. Bagaimana Rossi bisa membuat Stoner sampe muntah-muntah dan nangis-nangis. Bagaimana Rossi membuat Lorenzo cengeng bak anak kecil.

Go go go go go Rossi Ducati. Semangat dan optimis Para Fans Berat Rossi..!!!

Posted on 12 February 2012, in API NGEPET. Bookmark the permalink. 63 Comments.

  1. rossi cuman pura pura ajaa waktunya lambat ingat kaan waktu dia di yamaha dia cuman sandiwara tapi waktu test BMW dia jadi tercepat ? itau yang dia pake strateginya biar HONDA sama YAMAHA ngerasa motornya udah cepat tinggal rossi libas di losail ajaaa HAHAHHA

  2. Go rossi go!!!

  3. kaya waktu 2004, rossi bilang ke yamaha utk jangan bilang2 tentang kemajuan yamaha racikan jb ke publik… Ga taunya langsung menang diseri pertama.. Disenderin ke pager, di cium tuh motor.. #honda ngeliatnya pasti dongkol abisss#

  4. berarti rossi juga nyembunyiin tentang kekuatannya ducati huhuhuy

  5. Sssstt…. Jangan bilang siapa2

  6. yah,,sy sbgi bpknya ..memang trik itu yg sdng d jalankan..

  7. W udh tau gaya rossi, dia pura2 kesulitan, suka nyanjung lawan, dia jg sering bilang sirkuit yg mau dpke race bukan sirkuit favorit’a, pdh smua tu hny utk mengelabui lawan. Strategi kek gini prnh mengecoh gibernau, biaggi n lawan2 rossi t’dahulu. Tp w yakin stoner, jolor, daped n spies g akan kemakan akal bulus rossi, mereka tetep waspada, justru rossi yg akan kemakan taktik sndri dg mengira stoner, jolor n yg lain lengah. Ingat,,,! Lawan2 rossi skrg bukan gibernau/biaggi, tp anak2 muda yg agresif n garang yg siap b’tarung, mereka tentunya jg udh belajar dr pengalaman, oke brur…!?

    • dan perlu diingat bahwa lawan2 rossi adalah penunggang motor 2 tak 500cc yg terkenal liar dan tanpa bantuan elektronik yang aneh2 jadi skill mereka juga tangguh2

      Ada keluhan?

    • wah tukang batu banyak tau ya soal taktik rossi. pernah jadi idolanya ya? udaah, skrg jadi fbr aja lagi,…he.he.he…

      • super fic (fikri)

        bener banget tuuuhhh…

      • super fic (fikri)

        melihat dari pengetahuan dia tentang taktik rossi.. jgn” bukan hanya pernah, tapi emang masih mengidolakan rossi,,, dan jgn” drmhnya, doi nyimpen otobiografinya valentino rossi….

    • OK brur.
      mereka agrsif dgn motor yg ber TC-Robotik. seandainya mereka agresif dgn motor era 990cc atau 500cc, pasti ud ke rahmatullah paling nggak cacat permanen ala Doohan
      #99, #27, dan #11 memang gak akan kemakan akal bulus Rossi karena Rossi pakai akal manusia bukan pakai akal bulus seperti TUK4N9||B4TU.

  8. super fic (fikri)

    awal cerita kebangkitan The King “valentino rossi”

  9. mantap !!!!!

  10. ga bakal nge-fans ama siapapun

    .

    .

    .

    .

    .

  11. orang indonesia banget..
    klo jadi fans yg biasa aja gak sah terlalu gitu..
    dibelain sampe menangis darah & mati pun kalian gak kan dapat apa2..
    Tuhan menyuruh kita tuk berlaku sewajarnya aja di dunia ini..
    sadarlah kalian.!!

    • ente setengah orang indonesia ya? lha wajar aja mas, ini di dunia motogp, ya idola fans pasti rider. kalo di dunia keluarga idola ane ya emak ane.
      kalo ngebelain idola ngarepin bayaran, makan, or gaji, yaaaa…bukan fans setulus hati bro. emang fans berat mah kaga bakal dapet apa2, dapet senengnya aje. ini juga masih wajar kok, kalo perang opini di dunia maya yaa gapapa. toh besok, yang sekolah ya sekolah, yg gawe balik lagi ngantor. biasa aje bro..gitu aje repot. piss…

    • Tenang masbro … ngga sampai jual baju kok hehehehehe …

      Just opinion, ngga usah anda tanggapi sampai sejauh itu, justru orang Indonesia itu pinter2 kok hehehehehe …

      Sekedar pendapat meskipun “alay bin lebay” sepanjang bisa “memuaskan bathin” kenapa tidak? Daripada dipendam jadi penyakit kepikiran terus malah masuk rumah sakit ntar hehehehehehe …

    • anda secara tidak langsung menganggap semua orang indonesia sama pola pikirnya ? di negri ini banyak agama, suku, bahasa, dialek, dll.. . yang mana yang anda maksud “indonesia banget ?”

  12. Mantep makin lebay makin asek

  13. Taktik rossi yg suka merendahkan diri n memuji lawan udh expired utk 2012.

  14. Taktik rossi g b’laku buwat stoner, jolor, daped n spies, krn mereka dh tau karakter masing2, nama’a jg musuh bebuyutan. Justru yg jd p’tanyaan mshkah rossi pny tenaga dan adrenalin utk nglawan mereka…???

    • Eh tong tukang batu, kaya sasongko 27 neh…, ente mendingan nongton pelem dokumenter FASTEST (2011). di pelem dokumenter itu, pas seri Catalunya 2009, Stoner muntah di helm, dpt podium 3. Rossi yg juara. eh sebelum naik tribun, stoner nangis di depan kru dan adriana. abis itu masih nangis lagi di pojokan paddock. jyaileeee…kesian amat ya mental kaya gitu? laguna seca 2008, catalunya 2009, itu semua masih anget di memori stoner. makanya kalo udh dipancing rossi, bawaannya sewot mulu. bwahahahaha…jurdun sih gitu?! kesiaan…he.he.he..

      • Eh tong, dunia b’putar, tu masa lalu, org jg belajar dr kegagalan. Silahkan elu t’buai masa lalu, tp siap2 z d gilas zaman krn yg tua pst kalah dr muda.

    • apakah mereka masih punya umur untuk menyamai rekor2 Rossi ???

  15. permisi perut saya mules,apakah ini wc umum????

  16. TONGGHOST RIDER

    baydeweyy….. tadi ane order pizza delivery..
    mah pas nyampe rumah….tok tok tok..
    pizza mas….ok sebentar
    nah pas ane buka pintu ntu tukangnye mirip amat ama stoner!
    pas nyengir mengkilat pula….wkwkwkwkwkwkwkwk

  17. koplax calon penghuni neraka

    yg sukanya jelek2in orang dah pada siap jadi penghuni neraka ye??

  18. manchester united menang, ac milan menang, mantab yak

  19. ko ga ada yg ngomongin VETTEL,SCHUMI,ALONSO,HAMILTON,BUTTON,KIMI

    • ngak tau kenapa, nonton F1 itu serunya pas start dan lap mau finish doank,

      klo dah masuk pit stop dah ngak jelas mana yg didepan, klo ngak dikasih tau tulisan dibawah

      lagian kata petinggi F1, skrang balapan seperti parade mobil balap doank, ngak ada salip2an nya

      jadi boooring, ngantuk nontonnya..

      entah klo yg lain

      • salip2an sih ad, tp tdk banyak, itupun yg suka salip2an malah yg di papan tengah (posisi di luar 5 besar). yang d papan atas maunya ngacir…ninggalin jauh…apalagi yg pake mobil banteng…prcuma jg andaikan juara 10x skalipun kalo kayak gitu, nggak ad seninya.

        Vale juara 9x juga sekaligus menghibur dan tidak membosankan.

  20. Schoo67, g usah ngmgin umur, tu urusan Tuhan. Kita lg ngmgin rossi yg oleh fbr d puji2 stinggi langit seakan g pny kekurangan.

    • sama, #27 jg dipuji2 FBS stinggi matahari…
      sprtinya FBS nggak ad blognya.. sampe nyasar k blog ini…

    • STONER TONGOS IDIOT

      Hey TUK4NG||B4TU Goblok,seronok,jorok!!
      yg pikirannya terbelakang sama seperti idolanya yg hobi mainin bagian belakang!!
      ente FBR g punya blog y?ato emg g ada yg bisa d bahas dari stonggos 27?
      kalaupun ente punya blog yg ada isinya pasti cuma membandingkan VR46 dan stonggos idiot 27.

      Kasian sekali ente beserta FBR lainnya.Di hati kalian hanya ada perasaan iri dan dengki thd VR46 dan para fansnya.

      Karena stonggos idiot aka king rolling stoner tidak akan bisa menyamai pencapaian VR46 dan mendapatkan hati jutaan fans di dunia ini.

      Camkan ini goblok!

  21. saya FBS = Fans Schumacher, n FBR = Raikkonen
    bahas donk

  22. Kita liat aja tahun ini, mudah-mudahan ini akan menjadi persaingan paling keras dalam tahun ini, fans rossi pake pala dingin aja buat fans yang sirik…

  23. saran :
    nyang punya emblem2 ducati-rossi ataw motogp coba ada lapaknya dimarih…

  24. Kami fans berat rossi beropini dengan bukti.Walau berdasarkan opini sendiri,tapi kami mempunyai fakta dan telah terjadi dan semua orang mengetahu dan kami gak asal janji dan jadi.
    Kalian para fans karbitan FBH,FBS dan FBY,Cuma asal cuap dan koment alay alias ngasal.
    Biar gak alay dan tahu diri,makanya buka sejarah.Taunya oonda sama sotoyner juara kemaren aja.
    Payah,bener2 payah!!!

  25. Bukti sih bukti tp lebay, merasa plg pinter smp2 fbh, fbs n fby dblg fans karbitan, mentang2 idola mereka msh muda2.

  26. sebetulnya fan stoner tuh, pd ngga tau diri .. dah tau di sini bukan tempatny.
    malah banyak bacot ,, kya sales hoenda … kalia tuh cmn bisa bacot doang.
    dn sangat belagu … dasar tukang batu ngga tau malu!
    ngga punya burung y … kwkwkw

  27. @bared46, napa da oknum fbr yg nglarang2 fbs nongol dimari, sprt’a g bs nerima p’bedaan, pdh kan ada’a fbs dsini bikin suasana jd hidup, oke broer…?!
    Salam#27

  28. Namanya juga manusia lur.Punya pendapat masing2.Hehehehe.Itu yang berlaku pada setiap yang ngefans sama salah satu idola.Ente juga pasti sama lah.Kembali ke pribadi masing2 aja.Kalo bisa,ajakin temen2 FBH sama FBS kesini.Biar adu argument.Kalah menang biasa.Rasa suka itu gak bisa dipaksakan.Kami sebagai FBR,sangat menghargai setiap yang berpendapat.Jangan bosan2 adu argument yah.Hehehehe.Gue suka gaya lo.Hehehehe.
    INGAT,SETIAP ORANG ITU PUNYA OPINI MASING2.DITERIMA SYUKUR,GAK DITERIMA NEVER MIND.
    Yang jelas,blog ini rumahnya Fans Rossi,jadi sangat wajar kalo ada yang nyolot.Hehehehe.Rumahnya bray.Wkwkwkwkwk.
    Kalo bisa,dari FBS juga bikin rumah khusus.Ntar biar FBR sambangin lur.
    Yang jelas,ane salut ente masuk ke kandangnya FBR!Jangan sungkan wat koment.Otreh bray.Hehehe

  29. Very nice design and style and good written content, very little else we require😀.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: